Laman

Minggu, 20 Februari 2011

Mix Juz Wortel dan Tomat


Saat mata saya terkena minus atau sering disebut mata min, ibu saya selalu menyuruh saya makan wortel dengan cara dimakan langsung atau di gadoin. Karena saya kurang suka makan wortel dengan cara seperti itu saya mencoba membuat juz wortel. Saya sudah mencoba membuat Juz Wortel dengan mencampur jeruk nipis tetapi rasanya tidak seenak Juz wortel dengan campuran Tomat.
Saya akan member tip cara pembuatannya ;
1. Sediakan 1 buah wortel dan 3 buah tomat lalu bersihkan.
2. Potong – potong wortel terlebih dahulu dengan menambahkan kira – kira 1 gelas (200ml) tanpa mencampur gula lalu blender.
3. Saring juz wortel dengan menggunakan saringan, setelah disaring tuangkan kembali ke blender lalu masukkan 3 buah tomat tapi potong – potong terlebih dahulu lalu, oia jangan lupa berikan gula sekiranya 2 sendok teh lalu blender.
4.  Juz sudah siap disajikan.
Banyak sekali manfaat yang terkandung dalam Wortel dan Tomat. Wortel dapat Mengatasi hipertensi, Mengatasi demam pada anak, Mengatasi luka bakar, Menyembuhkan batuk, Mengatasi nyeri haid, Mengatasi sembelit, Menghaluskan wajah. Manfaat Tomat Mengatasi gusi berdarah, Mengatasi sembelit, Menghaluskan Wajah, dan masih banyak lagi manfaat yang terkandung dalam wortel dan tomat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar